Ads

Tahun 2019 Pakai Zenbook 15 UX533FD

Usai mengikuti acara Gathering Asus Zenbook Blogger Bandung lebih tepatnya dikomporin, hehehe, aku dan suami sepakat tahun 2019 pakai Zenbook 15 UX533.

Kami pun sepakat jika "Asus Zenbook keluaran terbaru ini adalah produk paling compact dan ringkas di dunia", Katerina, Travel Blogger. Karena :

Desain Paling Ringkas yang Pernah Ada

ZenBook 15 adalah salah satu laptop 15-inci terkecil di dunia dan 12% lebih kecil dari generasi sebelumnya ZenBook 15 (UX530). Desain ultraportable dengan chassis ultracompact, ultralight. Menampilkan layar NanoEdge dengan 4-sisi.

Singkatnya, Asus Zenbook 15 adalah laptop paling ringkas dan ringan banget karena beratnya hanya 1.69 kg.

Asus Zenbook 15 UX533

Layar yang Sempurna

Dengan teknologi NanoEdge display, laptop ASUS Zenbook memberikan kita pengalaman visual yang menakjubkan. Dengan bezel yang ultra tipis, menjadikan rasio screen-to-body laptop ini mencapai 92%,  jauh melebihi laptop bezel tipis lain yang rata-rata hanya sebesar 88%.


Kecantikan NanoEdge Display


Hebatnya lagi, meski memiliki bezel ultra tipis, ASUS Zenbooks tak ingin mengecewakan pengguna dengan sempat meletakkan webcam IR di bezel atas. Sehingga pengguna masih tetap bisa video call dengan sudut pandang yang nyaman.

Visual yang Spektakuler

Untuk tampilan visual, ASUS Zenbook menawarkan tampilan layar beresolusi tinggi (Full HD atau FHD) 1920x1080 pixel, sudut pandang yang luas (wide-view) sebesar 178° serta warna yang akurat menggunakan color space sRGB (standard Red Green Blue).

Selain itu, teknologi eksklusif ASUS Splendid dan ASUS Tru2Live Video mengoptimalkan parameter layar untuk menjamin performa warna serta kenyamanan mata pengguna.


Kesempurnaan Visual


Kenyamanan Menakjubkan


Mengetik Lebih Nyaman

Inovasi sederhana kadang membuat perbedaan besar. Inilah yang diperhatikan oleh ASUS dengan me-launching desain ErgoLift pada tipe laptop Zenbooks ini.

Desain ini secara otomatis menambah kemiringan 3° pada keyboard ketika pengguna membuka laptop. Sehingga pengguna bisa merasakan kenyamanan lebih saat lama mengetik.

Di samping itu, sudut bukaan maksimum laptop sebesar 145° -lebih lebar dari kebanyakan laptop - menjadikan pengguna lebih leluasa mengatur sudut layar yang paling nyaman.




Kenapa 2019 (ingin) Pakai Zenbook? 



Sebagai seorang ibu muda yang baru mencoba menekuni dunia blogger, untuk mendukung aktivitas ini biasanya saya mengoprasikan beberapa software seperti Adobe Photoshop untuk editing foto dan Corer Draw untuk design grafis selain itu saya juga mulai mencoba membuat video mengunakan software sejenis Adobe Ilustrator. Sehingga saya membutuhkan laptop dengan RAM yang besar agar waktu pengerjaan lebih cepat, graphic-nya bagus agar tampilan hasil editingnya oke, storage-nya besar, dan processor-nya MANTUL alias mantap betul. Tapi ingin yang praktis dan ringan agar mudah dibawa-bawa sambil mengendong bayi kami yang kini berusia 11 bulan dimana ia masih begitu banyak membutuhkan perhatian.



Begitu juga dengan suami yang kini menapaki profesinya sebagai seorang Flight Simulation Software Engineer di PT. Dirgantara Indonesia, Suamiku butuh spesifikasi laptop yang mirip komputer di kantornya. Agar bisa nge-run simulasi pesawat lebih leluasa di rumah atau di tempat manapun.

Nah, harapan kami ini bisa terwujud dengan mengunakan laptop Asus Zenbook 15 UX533FD. Karena :

Spesifikasi Premium, Performa Tanpa Batas



ZenBook 15 dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ terbaru, grafik diskrit NVIDIA® yang kuat, dan dikemas dengan komponen berkualitas tinggi, berkinerja tinggi, sehingga dapat bekerja lebih cepat. Baik dalam membuat dokumen yang kompleks, mengumpulkan data, memperbaiki foto, mengedit video 4K UHD, atau sekadar istirahat bermain game. sangat mungkin bagi kita melakukan lebih banyak hal dalam waktu yang lebih cepat.

Prosesor Kuat, Anti Lemot

Dengan desainnya yang ultrathin. Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 terbaru, menjadikannya dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya, dan dengan RAM hingga 16GB memungkinkan kita bekerja multitasking dengan mudah dan super mulus.



Tempat Para Profesional


Disk solid-state performa tinggi dengan antarmuka PCIe® 3.0 x4 menjadikan ZenBook 15 dapat menyimpan data dan membuat waktu pembukaan aplikasi menjadi sangat cepat tanpa perlu menunggu. Karena menggunakan 16GB DDR4 RAM berkecepatan tinggi - clocked at an amazing 2400MHz.

NVIDIA Terbaik


Chip grafis terpisah GeForce GTX 1050 Max-Q di ZenBook 15 menggunakan arsitektur NVIDIA Pascal™ yang inovatif memberi Anda kinerja tingkat desktop di laptop. Dengan memori video khusus, apapun tugas grafis kreatif Anda - seperti rendering video, pengeditan foto atau pemodelan 3D - ZenBook 15 memberikan kecepatan yang kita butuhkan.

Mobilitas Tanpa Batas

engan Wi-Fi kelas gigabit dan teknologi ASUS Wi-Fi Master, kita dapat menikmati unduhan ultra cepat dan streaming yang lancar dengan jangkauan yang lebih besar serta koneksi jaringan yang lebih stabil daripada sebelumnya. Selain itu, Bluetooth® 5.0 terbaru memberi kita semua manfaat periferal yang rendah daya.



Wi-Fi Master

Teknologi ASUS Wi-Fi Master, memungkinkan kita dapat menikmati koneksi Wi-Fi yang lebih cepat dan dapat diandalkan pada jarak yang lebih jauh sekalipun. Teknologi eksklusif ini memberi kita manfaat penuh dari Wi-Fi dual-band 802.11ac 802.11ac dual-band yang mampu hingga 12x lebih cepat, dengan kecepatan hingga 1734Mbps4. Dengan Wi-Fi Master, kita dapat menikmati streaming video YouTube FHD pada jarak hingga 300 meter atau bahkan lebih4. Dan bahkan ketika kita menggunakan perangkat USB 3 - yang dapat menyebabkan interferensi nirkabel - kita masih dapat melakukan streaming dengan lancar hingga 225 meter atau bahkan lebih jauh dengan router.





Baterai On Sepanjang Hari

Zenbook 15 ditenagai oleh baterai berkapasitas tinggi yang tidak akan mengecewakan, betapapun lama dan beratnya pekerjaan kita. Perjalanan yang jauh atau pertemuan sehari penuh bukanlah masalah, bahkan ketika pasokan listrik terbatas!



Produktivitas Tanpa Kompromi

Meskipun ringkas, ZenBook 15 memiliki keypad numerik ukuran penuh standar untuk entri data yang cepat. Menjadikan produktivitas lebih mudah saat bepergian, karena dilengkapi dengan keyboard backlit ukuran penuh yang memberikan pengalaman mengetik yang luar biasa. Ini adalah mahakarya ergonomi, dengan jumlah perjalanan kunci yang tepat. Dan tentu saja, engsel ErgoLift memastikan posisinya selalu miring pada sudut yang sempurna untuk kenyamanan kita mengetik.



Evolved Fuction Key

Zenbook 15 telah dirancang untuk memperkenalkan cara baru yang evolusioner menggunakan kunci Fn sederhana untuk mengakses fitur laptop, seperti volume atau kecerahan layar. Dahulu, kita harus menekan tombol Fn terlebih dahulu untuk menggunakan fitur-fitur ini: sekarang, tombol fungsi langsung mengoperasikan fitur-fitur canggih secara default tanpa perlu melibatkan tombol Fn.



Windosws Terbaik

ZenBook 15 dan Windows 10 akan memberi kita kendali penuh atas laptop, tanpa perlu banyak berfikir. Perangkat keras biometrik canggih berfungsi dengan mulus dengan Windows Hello dan Cortana, sehingga kita dapat menyalakan laptop dan login hanya menggunakan tampilan wajah kita, selain itu kita juga dapat perintahkan ZenBook 15 dengan suara kita. 



Hands-free face login


Webcame Paling Tipis

Untuk mempertahankan kamera di lokasi bezel atas, Zenbook 15 menggunakan modul kamera ultra-tipis dengan lensa 4-elemen untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan noise rendah.


Cortana, Asisten Jarak Jauh

Cortana adalah asisten pribadi digital yang dapat kita dikendalikan dengan suara, kemampuan medan jauh dari rangkaian mikrofon yang kuat di ZenBook 15 memungkinkan kita dapat berinteraksi dengan andal dari jarak jauh - hingga 4 meter bahkan di lingkungan yang bising seperti dapur atau ruang tamu.



Konektivitas Terlengkap

Saat kita sedang bepergian, sangat penting untuk dapat terhubung dengan apa saja. ZenBook 15 menghadirkan port USB-C™ yang revolusioner untuk koneksi apa pun dan transfer data USB 3.1 Gen 2 yang super cepat. Kita juga akan menemukan port USB 3.1 Tipe-A (hingga 5Gbps atau 10Gbps), port HDMI dan pembaca kartu SD, sehingga mudah untuk terhubung ke semua periferal.



Audio Terbaik

Untuk menciptakan generasi berikutnya dari teknologi audio ASUS SonicMaster, tim ASUS Golden Ear bekerja dengan ahli audio terkenal Harman Kardon. Hasilnya mencengangkan. Perpaduan yang disesuaikan dari hardware yang unggul - termasuk teknologi penguat pintar yang memberikan suara lebih keras tanpa distorsi - dan software yang dirancang dengan cerdik memastikan ZenBook 15  dapat memberi kita pengalaman audio terbaik.



Ultratough: Daya Tahan Standar Militer

ZenBook 15 memenuhi standar militer MIL-STD-810G artinya keandalan dan daya tahannya tidak perlu diragukan, karena telah lolos menjalani uji coba yang berat seperti pengujian lebih lanjut untuk pengoperasian di lingkungan yang keras termasuk ketinggian yang ekstrem dengan cara dijatuhkan dan digetarkan baik di daerah dengan suhu dan kelembaban yang tinggi dan rendah.



Zeenbook Family



ZenBook 15 adalah bagian dari laptop family kreatif baru yang menarik, dengan model yang sesuai dengan setiap kebutuhan. Untuk kita yang suka bepergian, yang terbaik adalah ZenBook 13 ultralight, dan untuk layar yang lebih besar dalam sasis yang ringkas, ZenBook 14 yang serba canggih siap menunggu. Pilihlah yang paling sesuai dengan kita hari ini!

Harga Asus Zenbook 13' 14' 15'


Posting Komentar

0 Komentar