Ads

Aliran Rasa Kelas Martikulasi IIP




Diingatkan kembali bahwa menjalani peran ibadah kepada Allah sebagai muslimah, anak, istri dan ibu yang profesional dapat berjalan secara beriringan. Hanya perlu niat, ilmu, do’a, kerja keras dan ikhlas.”

Kelas Martikulasi Institut Ibu Profesional adalah sebuah program kulwap yang berisi pembekalan bagi para wanita agar dapat memerankan perannya secara professional baik itu sebagai muslimah (hamba Allah), istri (penyejuk mata suami) dan ibu (pendidik generasi) dalam satu ikhtiar yaitu membangun peradaban yang lebih baik selanjutnya.

“Karena mendidik satu perempuan,
sama dengan mempersiapkan satu generasi menjadi lebih baik.”

Alhamdulillah, selama mengikuti kelas Martikulasi ini hingga selesai. Saya kembali menggali jati diri, mengingat kembali siapa saya dan apa tujuan Allah menciptakan saya di muka bumi, saya juga diarahkan untuk menggenali kembali apa yang kita ingin lakukan dalam menjalani hidup ini baik dalam menjalankan peran utama sebagai seorang muslimah (hamba Allah), anak, istri, dan juga ibu nantinya. Tidak hanya saya sendiri, hal ini juga dirasakan oleh suami saya, beliau menyampaikan jika terdapat banyak perubahan ke arah menjadi yang lebih baik lagi pada diri saya setelah mengikuti kelas Martikulasi ini.

Bismillaah, semoga diawali dengan niat yang ikhlas dan ridha suami, dapat memampukan diri untuk bergerak dalam usaha merealisasikan apa yang telah ditulis selama ini. Dan semoga menjadi jalan untuk menjadi lebih baik dihari esok dari pada hari ini dalam menjalani peran ibadah kepada Allah sebagai muslimah, anak, istri dan ibu yang profesional, serta semoga jika diri ini sudah semakin baik, kebaikannya bisa membawa manfaat untuk lingkungan sekitar. Aamiin.

Walaupun kendaraan belajarnya menggunakan media sosial whatsapp, teman-teman tidak akan menemukan iklim negatif seperti orang-orang beragam dengan tata bahasa kurang baik, share-sharean info yang tidak jelas sumbernya, atau iklan-iklan yang dilarang dan menganggu. Selama sembilan pekan belajar di kelas ini, pertanyaan dan interaksi dilakukan dengan sangat baik bahkan sebelum aturan dibacakan. Fasilitator yang bertugas memberikan materi pun tidak hanya hafal materi, namun sudah sanggup mengimplementasikan dan menjadikan materi tersebut sebagai habit. Hal ini membuat semua pertanyaan galau kami mendapat jawaban secara bijak.

Ditambah lagi jika teman-teman ingin belajar cara berpikir Bu Septi Peni pada sebuah kurikulum rancangan beliau yang sistematis dan sudah beliau buktikan sendiri sehingga kini beliau mampu menjalani dan terus menumbuhkan peran profesionalnya sebagai seorang muslimah, anak, istri dan ibu. Segeralah mengikuti program ini, karena sesuatu yang kita pelajari ketika hanya melihat video vlog youtube, menghadiri acara seminar, melihat webinar atau membaca buku-buku IIP tidak akan kita dapatkan secara utuh dari beliau sebelum mengikuti kelas ini.

Do’a saya semoga banyak teman-teman yang akan mengikuti program ini karena ilmunya sangat bermanfaat untuk kita bertumbuh dalam menjalani peran sebagai seorang muslimah, anak, istri dan ibu profesional yang baik dan lebih baik lagi.

Silahkan simak video singkat pemaparan saya berikut. 

Posting Komentar

0 Komentar